Eros Gak Sampai Hati pada Yusril Profesor, Zulkifli, Airlangga, Minta Jangan Cium Tangan Gibran

Eros Gak Sampai Hati pada Yusril Profesor, Zulkifli,  Airlangga, Minta Jangan Cium Tangan Gibran Eros Djarot. Foto: youtube

JAKARTA,BANGSAONLINE.com – Budayawan Eros Djarot mengaku tak sampai hati melihat Prof (Ketua umum Partai Bulan Bintang), Zulkifli Hasan (Ketum PAN), dan (Ketum Golkar) yang selama ini dikenal sebagai tokoh berintegritas berada di belakang Cawapres 02 .

“Kalau saya melihat Yusril. Dia itu profesor tapi kok...saya gak sampai hati. (Yusril) harus tunduk, tapi jangan sampai cium tangan (Gibran) ya,” kata Eros Djarot dalam Podcast Abraham Samad Speak Up yang kini viral.

Karena, kata Eros, kalau milsanya Gibran jadi Wakil Presiden mau tidak mau mereka harus tunduk. Apalagi kalau misalnya Prabowo berhalangan tetap. 

Menurut Eros, untuk apa mereka sekolah ke mana-mana sampai guru besar kalau akhirnya berada di bawah anak seperti Gibran.

Eros mengaku paham bahwa Prof , Zulkifli Hasan, dan Airlangga Hartanto, punya integritas. 

“Tapi membayangkan pakai rompi kuning itu ya ngeri juga,” kata Eros sembari tertawa. 

Rompi kuning adalah pakaian yang dikenakan para tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Menurut dia, Yusril, Zulkifli dan Airlangga sejatinya terpaksa berada di belakang Gibran. Eros percaya bahwa mereka mendukung Gibran tidak tulus atau tidak ikhlas.

Lihat juga video 'Presiden Jokowi Unboxing Sirkuit Mandalika, Ini Motor yang Dipakai':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO