Belum Genap Sebulan Diperbaiki, Jembatan Damseng Senori Sudah Rusak

Belum Genap Sebulan Diperbaiki, Jembatan Damseng Senori Sudah Rusak Kondisi Jembatan Damseng di Kecamatan Senori yang baru selesai dibangun bulan lalu.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pengerjaan proyek di , Kabupaten patut dipertanyakan. Sebab, jembatan yang dibangun dengan anggaran APBD senilai Rp1,9 miliar itu kembali rusak.

"Tadi lewat situ, jembatan terlihat ambles kanan dan kiri dari arah barat hendak menuju Desa Sidoharjo," terang Ahmad, warga Jatisari, , kepada wartawan, Selasa (6/2/2024).

Ahmad yang setiap hari melintas mengaku kaget dengan kondisi yang sudah ambles. Menurutnya, jembatan itu baru selesai dikerjakan pada pertengahan Januari 2024.

Tak hanya itu, proses pengerjaan pun molor lama. Sehingga, masyarakat yang hendak ke Kecamatan Singgahan maupun ke Kabupaten Bojonegoro harus mencari akses lain lantaran pembangunan jembatan tak kunjung rampung.

"Ya, karena harus memutar dan itu jauh," ujarnya.

Senada disampaikan Ari warga Kecamatan Bangilan. Ia mengaku was-was saat melintasi jembatan tersebut. Apalagi sebuah truk molen pengangkut semen curah pernah terperosok di jembatan itu.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO