Kiai Sepuh dan Petinggi Partai Hadiri Pernikahan Anak Bupati Gresik

Kiai Sepuh dan Petinggi Partai Hadiri Pernikahan Anak Bupati Gresik Bupati Sambari mendampingi putra-putrinya, pasangan Gugus dan Maya, usai akad nikah. (foto: syuhud/BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto, di sela-sela kesibukannya menghadapi Pilkada (pemilihan umum kepala daerah) 9 Desember 2015 menikahkan anak sulungnya, Citra Bagus Pratama (Gugus) dengan Fitria Mayasari, anak pasangan Ahmarudin dan ibu Tohirotul Choliliyah di Masjid Nurul Janah komplek PT PG (Petrokimia Gresik), Jumat (31/7).

Pernikahan anak orang nomor satu di ini banyak dihadiri oleh kiai sepuh, dan petinggi partai, serta pejabat . Kiai yang hadir di antaranya, Rais Syuriah PCNU Kabupaten Gresik, KH Mahfudz Maksum, KH Afif Maksum, KH Ahmad Nur Muhammad Iskandar dan KH Husnan Ali.

Sementara dari kalangan petinggi partai yang datang di antaranya, Ketua DPC PKB Kabupaten Gresik, Jazilul Fawaid, Ketua DPRD Gresik, H Abdul Hamid, Wakil Ketua DPRD Sholihudin dan Sekretris DPC PD, Edy Santoso.

Sedangkan dari kalangan petinggi yang hadir adalah Wabup Moh Qosim beserta istrinya Hj Zumrotus Sholihah Qosim, Sekkab M Najib, Kadishub Andhy Hendro Wijaya, kepala DPPKAD Dr Hj Yetty Sri Suparyati MM, Kadispendik Mahin, Dirut PDAM Muhammad, Dirut BUMD PT Gresik Migas Buchori, serta banyak pejabat lain .

Pasangan Citra Bagus Pratama dengan Fitria Mayasari ini diakad nikahkan oleh ulama terkenal Jawa Timur, KH Ali Mashuri (Gus Ali) dari Tulangan,Sidoarjo, Jatim. Sebagai mas kawinnya, seperangkat alat salat dengan uang tunai sekitar Rp 31.700,00.

Pantauan di lapangan, Bupati Sambari terlihat sangat sumringah. Senyumnya terus terlihat saat menerima ucapan selamat dari para undangan. (hud/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO