Menteri PUPR Cek Renovasi Stadion Pamekasan: Agustus Diperkirakan Rampung

Menteri PUPR Cek Renovasi Stadion Pamekasan: Agustus Diperkirakan Rampung Menteri PUPR, Basuki, saat melakukan pengecekan di Stadion Gelora Ratu Pemelingan, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), melakukan pengecekan langsung renovasi pembangunan di Pamekasan, Jumat (29/3/2024).

Kedatangan menteri yang dikenal jenaka tersebut untuk memastikan proyek renovasi stadion dengan dana APBN puluhan miliar tersebut tidak dilakukan asal-asalan.

Bahkan di lokasi, Basuki membahas bagian-bagian yang menurutnya kurang dan harus dilakukan renovasi kembali.

"Kebetulan ini masih 7 persen, sejauh ini penilaiannya sudah oke, hanya kurang arsitekturalnya aja yang harus kita hati-hati, supaya benar direnovasinya agar lebih baik," katanya di Halaman Stadion Ratu Pamelingan yang berada di Jalan Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

Basuki mengatakan, banyak yang harus dilakukan renovasi ulang dan beberapa properti yang ahrus ditambahkan. Untuk target selesai, dia berjanji akan tuntas pada pada bulan Agustus.

"Agustus saya kira bisa, karena ada tiga, di Pamekasan, Gresik dan Sidoarjo. Semua ada sekitar 22 stadion yang seperti ini (rehab)," tuturnya.

Basuki berharap setelah renovasi stadion Gelora Ratu Pamelingan selesai, sarana olahraga tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pecinta sepak bola di Pamekasan. (dim/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO