DPP Bara Nusa Siap All Out Dukung Khofifah-Emil di Pemilihan Gubernur Jawa Timur

DPP Bara Nusa Siap All Out Dukung Khofifah-Emil di Pemilihan Gubernur Jawa Timur Rapat koordinasi DPP Bara Nusa di Hotel Four Point Surabaya.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - DPP Relawan Barisan Rakyat Nusantara (Bara Nusa) menyatakan sikap siap mendukung pasangan Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak untuk kembali maju dalam kontestasi pemilihan Gubernur 2024.

Ketua Umum DPP Bara Nusa, Gianto Wijaya, mengatakan pihaknya mendukung penuh pasangan -Emil untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim periode kedua.

"Saya meminta agar seluruh DPD dan DPC Bara Nusa turut berperan aktif dalam pilgub, pilbup, dan pilwali yang akan dilaksanakan 27 November 2024 secara serentak, Kami juga akan melakukan penguatan struktur sampai ke PAC. Tujuannya agar PAC Bara Nusa terstruktur dengan baik dan ditarget selesai dalam tiga bulan ke depan," kata Gianto Wijaya melalui telepon, Jumat (29/3/2024).

Sementara Wakil Ketua DPD Bara Nusa Jatim, Agus Sujarwadi, menjelaskan alasan Bara Nusa mendukung , karena gubernur perempuan pertama di itu telah membuktikan kinerjanya sebagai pemimpin yang penuh gebrakan dan membawa beragam perubahan positif bagi .

"Di bawah kepemimpinan Gubernur , komitmen pelayanan untuk masyarakat tertuang dalam program Nawa Bhakti Satya. Yakni, sembilan program kerja Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan diimplementasikan dengan cara CETTAR (Cepat, Efektif, Tanggap, Transparansi, dan Responsif)," kata Agus.

Menurut Agus, -Emil mampu membangun atmosfer positif bagi jajaran ASN Pemprov dengan menekankan konsep kerja yang cepat dalam menangani masalah.

Selain itu, memberikan pelayanan optimal kepada seluruh warga , serta efisien dan transparan dalam pemanfaatan anggaran.

"Perihal program strategis, salah satu gebrakan berani di bidang pendidikan untuk mewujudkan visi Jatim Cerdas adalah dengan memberikan layanan pendidikan gratis dan berkualitas (tis-tas) sejak awal masa pemerintahan. Melalui APBD Jatim, Pemprov Jatim memberikan bantuan SPP bagi siswa tingkat SMA, MA, SMK, baik negeri maupun swasta," tuturnya.

"Sehingga tidak ada alasan lain untuk tidak mendukung pasangan dan Mas Emil di pilgub 2024 ini. Karena hasil kerja kedua tokoh tersebut sangat dirasakan dan memuaskan warga ," tutupnya. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Murah Meriah, Wisata Lembah Djati Tawarkan Kebun Bunga dan Spot Foto Instagramable':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO