Selasa Petang, Jalan Raya Darmo Surabaya Ditutup untuk Persiapan Hari Juang Polri

Selasa Petang, Jalan Raya Darmo Surabaya Ditutup untuk Persiapan Hari Juang Polri Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurrahman memberikan pengarahan pada anggotanya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebagian ruas jalan di depan Monumen Perjuangan Polri, tepatnya di , dekat persimpangan Polisi Istimewa, akan ditutup pada Selasa (20/8/2024) petang.

Penutupan ini dilakukan untuk persiapan peringatan yang akan digelar pada Rabu (21/8/2024).

Kasatlantas Polrestabes , AKBP Arif Fazzlurrahman, menjelaskan bahwa penutupan tersebut diperlukan untuk mendirikan tenda yang akan digunakan dalam acara tersebut. Setelah tenda selesai didirikan, jalan akan kembali dibuka.

"Besok sekitar pukul 18.00 WIB, jalanan akan kami tutup sebagian, hanya menyisakan dua lajur dari utara ke selatan untuk pembangunan tenda," kata Arif saat ditemui di sela-sela geladi bersih.

Arif menambahkan bahwa pada Selasa malam, kendaraan dari arah selatan ke utara akan dialihkan melalui Jalan Dr. Soetomo ke Jalan Pandegiling.

Sementara arus lalu lintas dari arah utara ke selatan akan tetap dibuka, namun hanya dengan menggunakan dua lajur yang tersisa.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO