Kepala Kemenag Lamongan Tegaskan Rekrutmen PPPK Transparan dan Gratis

Kepala Kemenag Lamongan Tegaskan Rekrutmen PPPK Transparan dan Gratis Kepala Kemenag Lamongan, Muhlisin Mufa.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kepala Kantor Kementerian Agama () Lamongan, Muhlisin Mufa, menegaskan bahwa proses seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja () berlangsung transparan, dan tanpa dipungut biaya.

Hal tersebut disampaikan usai melaksanakan pembinaan bagi pegawai non- di lingkup Lamongan. Kegiatan ini sebagai bagian dari persiapan penerimaan 2024.

Baca Juga: Pemkab Jombang Bakal Tindak Tegas ASN yang Lakukan Perbuatan Indisipliner

"Kami tegaskan, proses perekrutan ini sepenuhnya gratis tanpa dipungut biaya. Transparansi dan integritas menjadi prinsip utama kami," kata Muhlisin, Senin (28/10/2024).

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya menghindari praktik penawaran atau transaksi terkait kelulusan seleksi.

Menurut dia, pembinaan diharapkan dapat memotivasi para pegawai non- dalam mempersiapkan diri mereka agar lebih baik dalam menghadapi seleksi .

Baca Juga: Peringati HUT ke-493, Pj Bupati Bangkalan Persilakan Investor Masuk ke Kota Dzikir dan Sholawat

Muhlisin menambahkan, tidak hanya pembinaan tetapi Lamongan juga melakukan pendampingan terhadap mereka yang akan mendaftarkan diri. Dengan demikian, tidak terjadi kesalahan dalam menginput data.

"Terkait seleksi ini, Lamongan juga menyiapkan petugas untuk mengawal atau melakukan pendampingan. Ini bukti kepedulian kami untuk membantu agar tidak terjadi kesalahan," pungkasnya. (qom/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO