Beredar Tiket Palsu di Konser Bon Jovi, Ratusan Penonton Jebol Pagar Pintu GBK

Beredar Tiket Palsu di Konser Bon Jovi, Ratusan Penonton Jebol Pagar Pintu GBK Ratusan penonton berjubel berusaha masuk ke dalam Stadion GBK. (foto: detik)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Konser grup band asal Amerika Serikat, Bon Jovi diwarnai insiden beredarnya tiket palsu yang dibeli ribuan penonton. Mereka yang tidak menyadari tertipu saat membeli tiket melalui layanan online, terpaksa gigit jari lantaran tidak bisa masuk ke area konser.

Akibatnya, ratusan penonton yang menumpuk lantaran tidak bisa masuk merangsek ke area di luar pagar Pintu 7, Senayan, GBK, Jakarta. Pagar pintu tersebut kemudian jebol sekitar pukul 21.26 WIB. Polisi dibantu dengan petugas keamanan konser berusaha masuk ke dalam lokasi acara untuk mengamankan.

Kericuhan sempat terjadi lantaran penonton berusaha merangsek masuk namun dihalangi petugas. Dalam konser teresebut, Penyanyi Judika dan bintang YouTube asal Amerika Sam Tsui menjadi konser pembuka.

Di sisi lain, kekecewaan dirasakan sejumlah penonton yang mendapati tiketnya palsu saat sudah ikut dalam antrean panjang penonton. Seperti dirasakan Agung, pegawai kantor televisi swasta ini harus mengurungkan niatnya untuk menonton konser grup band rock asal Amerika Serikat, Bon Jovi karena tiket yang dibelinya ternyata palsu.

Agung mengaku mendapat tiket tersebut dari seorang temannya, mengetahui tiket yang dia beli seharga Rp 750 ribu itu palsu setelah dicek menggunakan perangkat elektronik oleh panitia konser, saat hendak masuk ke Stadion Utama Gelora Bung Karno sekitar 17.00 WIB.

"Saya tahu tiket ini ternyata palsu setelah discan oleh panitia konser," sebut Agung di depan pintu masuk VIP konser Bon Jovi, di depan Jalan Asia Afrika, Jakarta, Jumat (11/9/2015).

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO