Jelang Pilkada, RGS-SQ semakin Intens Rapatkan Barisan

Jelang Pilkada, RGS-SQ semakin Intens Rapatkan Barisan Pendiri RGS-SQ, H. Moh Khozin ketika memimpin rapat konsolidasi. foto: syuhud/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Menjelang Pilkada (pemilihan kepala daerah) Gresik 9 Desember 2015 yang kurang dari se-bulan, RGS-SQ (Relawan Gerakan Sosial-Sambari-Qosim) terus merapatkan barisan.

Siang tadi (13/11), RGS-SQ bertemu dengan para relawan di tingkat desa di markas RGS-SQ, di Desa Pongangan Kecamatan Manyar. "RGS-SQ memang terus lakukan evaluasi peta dukungan terhadap pasangan Cabup-Cawabup SQ jelang Pilkada yang kurang dari se bulan ini," kata Pendiri RGS-SQ, H. Moh Khozin, Jumat (12/11).

Menurut dia, RGS-SQ perlu mendengar semua masukan dari relawan maupun kordes (kordinator desa) di semua desa yang tersebar di 18 kecamatan se-Kabupaten Gresik.

Langkah itu diambil untuk menakar kekuatan pasangan SQ dan pasangan lain di masing-masing desa. "Dari hasil penjelasan masing-masing kordes dan relawan diketahui dukungan terhadap SQ rata-rata masih di atas 60 persen. Bahkan, ada desa yang dukungan ke SQnya hampir mutlak 90 persen," jelasanya.

Meski hingga saat ini dukungan masyarakat terhadap SQ sangat besar, namun kata Khozin, RGS-SQ tidak lengah. Untuk itu, RGS-SQ terus lakukan pengawalan dan pemantauan agar tidak diacak-acak rival. "Saya meminta semua kordes dan relawan tidak lengah. Tetap harus waspada," pintanya.

Khozin menambahkan, semakin dekat pelaksanaan Pilkada, RGS-SQ banyak mendapatkan dukungan dari orang-orang pentolan (petinggi) pasangan Berkah. "Tidak perlu saya sebutkan orang-orangnya, ini untuk kejutan," pungkas Khozin. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO