Nyabu, Arek Bungurasih Dikecek

Nyabu, Arek Bungurasih Dikecek Sirnyoto dan Agus Sunaryo, pancen nyoto gawe perkoro foto: catur andy erlambang/ BANGSANOLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sirnyoto (48), yang kos di Desa Kebonsikep Kecamatan Gedangan, dan Agus Sunaryo (34) warga Jl Bungurasih Utara RT01 RW04 Desa Bungurasih Kecamatan Waru, dicokok saat ngisap sabu-sabu.

Anggota Polsek Gedangan menyita 3 poket sabu seberat 0,30 gram, 0,24 gram, dan 0, 25 gram, dan tiga pipet sabu masing-masing seberat 2, 62 gram, 1, 77 gram, dan 3,40 gram di kamar kos.

Baca Juga: Polresta Sidoarjo Ringkus 9 Pengedar Narkoba, Total Barang Bukti Senilai Rp1 Miliar

Kanit Reskrim Polsek Gedangan Ipda Untoro mengatakan, keduanya ditangkap di Keboan sikep. "Ada juga alat hisap berupa bong, timbangan elektrik, korek api dan satu handphone," katanya, Jum'at (20/11).

Menurut Ipda Untoro, pengakuan tersangka kalau SS membeli dari salah seorang teman yang berinisial SR yang tercatat warga Bangkalan, Madura.

Sirnyoto mengaku, selain dikonsumsi sendiri, ia juga menjualnya. Untuk SS seberat 1 gram dihargainya Rp 2 juta, sedangkan bila sudah dibagi menjadi poket maka dijual dengan harga Rp 200 ribu.

Baca Juga: Terancam Hukuman Mati, Pengedar Sabu Asal Sidoarjo ini Diduga Jaringan Napi Salah Satu Lapas

"Kalau masih utuh 1 gram, saya bagi menjadi 10 poket, satu poketnya saya jual Rp 200 ribu. Itu kalau ada yang cari, kalau tidak ada ya dipakai sendiri," jlentrehnya. (cat/sho/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO