Alamak… Pengemudi Ini Terlalu Bernafsu Parkir

Alamak… Pengemudi Ini Terlalu Bernafsu Parkir Entah bagaimana Hyundai Sportage hitam akhirnya benar-benar terjepit di kap perak Renault yang diparkir di belakangnya. foto: repro mirror.co.uk

EAST SUSSEX, BANGSAONLINE.com – Mungkin karena terburu-buru belanja kebutuhan natal, si pengemudi Hyundai Sportage pun mundur terlalu bernafsu, sehingga mobilnya bisa nangkring di kap Renault silver ini.

Diawali Phill Hukum (31) dari Brighton, parkir dulu di Topps Tiles, sebuah mall, kawasan Lewes, East Sussex. “Lha kok tiba-tiba saja mobil saya mundur terlalu kencang. Melewati pembatas parkiran, dan akhirnya nagkring di kap Renault. Oh tidak!”

“Mungkin saya terlalu terburu-buru.”

Mark Whitaker, manajer, berlari keluar untuk melihat apa yang terjadi. "Saya benar-benar tidak tahu bagaimana hal itu terjadi. Si pengemudi Renault itu adalah cewek. Untungnya dia tidak apa-apa. Tidak ada yang terluka”

Seorang anggota Pemadam Kebakaran yang didatangkan, melihat kejadian ini tak terlalu membahayakan. Juru bicara PMK East Sussex mengatakan. "Insiden itu melibatkan dua kendaraan pribadi.”

"Kami hanya membuat pengamanan saja. Untuk penyelesaikan, kami serahkan kepada pemilik.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO