Hal yang Diucapkan Istri Usai Bercinta

Hal yang Diucapkan Istri Usai Bercinta bercinta dengan suami, selain halal, menyehatkan, juga berpahala.

Pakar seks Tracey Cox mencatat, kalimat-kalimat yang umum diutarakan istri kepada suaminya usai bercinta. Mungkin ada satu di antaranya, telah diucapkan istri kepada Anda.

1.“Seks kita sudah tidak seindah awal dulu.”

Tracey Cox mengungkapkan pernyataan ini adalah bohong. Meski seluruh lekuk tubuh anda bertahun-tahun dilihat istri, tapi sebenarnya dia masih bernafsu. Tinggal menumbuhkan rasa lebih intim, penuh kasih dan peduli. Membangun lagi gairah, nafsu dan kegembiraan yang menyala-nyala.

2.“Ya Sayang, aku mengalami orgasme tadi.”

Tracey Cox menegaskan, Orgasme secara simultan jarang. Kebanyakan wanita memakan waktu lebih lama untuk orgasme daripada pria. Wanita biasanya orgasme tak kurang dari 1 menit.

3. “Kita perlu melakukan hubungan suami istri sepanjang waktu.” 

Rata-rata pasangan menikah berhubungan seks kurang dari sekali seminggu, menurut National Survey of Sikap dan s 2012.Ms Cox menulis, rata-rata 2,5 kali setiap minggu. Namun ada yang setiap hari.

4.“Aku tidak pernah memalsukan orgasme.”

Jika seorang pria mengatakan ini, sangat kuat itu benar, Ms Cox mengatakan, tapi, jika itu seorang wanita, "hampir pasti bohong."Pria, ia menambahkan, "orgasme 90 persen dari waktu selama hubungan seksual sementara wanita orgasme hanya 25 persen dari waktu, menurut sebagian besar penelitian."

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO