Ini Tips Kerja di Rumah Sambil Menjaga Sang Buah Hati

Ini Tips Kerja di Rumah Sambil Menjaga Sang Buah Hati ilustrasi. foto: shutterstock

BANGSAONLINE.com - Saat ini Anda ibu muda yang juga memiliki karir mungkin harus tinggal dirumah mengurus buah hati tercinta. Sebelum Anda mulai memutuskan untuk melakukan kegiatan yang nampaknya sedikit merepotkan ini, ada baiknya untuk melihat artikel yang satu ini, agar keseimbangan pekerjaan dan urusan rumah tangga Anda dapat terjaga dan tentunya berjalan dengan lancar.

1. Sembunyikan mainan

Jika saat ini sang buah hati sudah mulai bisa merespon mainan yang ada, coba simpan beberapa mainan dan jangan berikan semua kepada anak Anda, hal ini penting dilakukan untuk memastikan anak Anda masih memiliki mainan yang lain ketika ia sudah bosan dengan mainan yang ada saat ini. Sibukkan buah hati Anda dengan mainan agar Anda tetap bisa bekerja dengan baik.

2. Siapkan meja kerja di ruang keluarga

Jika saat ini di rumah Anda sudah memiliki ruang kerja privat dan terpisah, coba siapkan ruang kerja tambahan di ruangan keluarga. Hal ini bisa dimanfaatkan ketika waktunya Anda menjaga sang buah hati namun tetap bisa meneruskan pekerjaan yang ada. Manfaatkan waktu Anda diruang keluarga dengan melihat dan memonitor anak Anda, namun tetap melanjutkan pekerjaan hingga selesai.

3. Fokuskan pekerjaan saat anak tidur

Sumber: suara.com

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO