Wito Argo, Anggota DPRD Kota Batu Tewas saat Ikuti Ajang Motor Trail di Pasuruan

Wito Argo, Anggota DPRD Kota Batu Tewas saat Ikuti Ajang Motor Trail di Pasuruan Jenazah Wito Argo saat menunggu untuk dievakuasi. foto: mvoice

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Anggota DPRD , Wito Argo, meninggal saat mengikuti Orange Day Adventure Trail Big Bike Indonesia 2016. Anggota Komisi C ini meninggal saat berada di kawasan Nongkojajar, Pasuruan, Sabtu (21/5), sekitar pukul 14.00 WIB.

Salah satu panitia acara, Sigit, menceritakan kronologi kejadian tersebut. Politisi PDIP ini awalnya mengeluh sesak nafas kepada panitia. 

"Tidak ada kecelakaan tapi serangan jantung. Beliau sempat mengeluh ke panitia, terus kita suruh istirahat. Duduk istirahat sebentar beliau sesak nafas kemudian meninggal," ujarnya.

Sigit menambahkan jika saat start pukul 10.00 WIB di lapangan Rampal Kota Malang semua peserta berangkat dalam kondisi sehat. Trail Orange Day sendiri di ikuti oleh 2000 rider dari Indonesia dan luar negeri, di antaranya Malaysia, Filipina, dan Singapura.

Jenazah Wito tiba di Kamar Mayat RSSA sekitar pukul 16.45 WIB, namun jenazah tidak jadi di visum melainkan langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Diponegoro, . "Tidak jadi divisum langsung kita bawa ke rumah duka," imbuhnya.

Jenazah Wito rencananya akan dimakamkan Minggu (22/5). Saat jenazah tiba di rumah duka di Kecamatan Bumiaji, , dan masih mengenakan seragam trail, keluarga langsung histeris. Istri almarhum sempat pingsan dan dibawa ke kamar oleh kerabat.

Sumber: republikaonline

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO