Kasdim Bangkalan Kunker ke Koramil Tragah

Kasdim Bangkalan Kunker ke Koramil Tragah Kunjungan Kasdim Bangkalan disambut Danramil Tragah dan anggota.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0829/Bangkalan Mayor Inf Mahmudi beserta Perwira Staf Melaksanakan Kunjungan kerja ke Koramil jajaran Tragah . Itu dilakukan dalam rangka mempersiapkan lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Teritorial pada bulan Oktober 2016 mendatang,

Kunjungan Kasdim disambut langsung oleh Danramil 08/Tragah Kapten Kav Handri Tjahjo. Dalam kesempatan tersebut, Kasdim 0829/Bangkalan Mayor Inf Mahmudi, mengatakan, kegiatan lomba Binsat Teritorial merupakan upaya pembinaan rutin kepada masing-masing Koramil.

Sedangkan yang akan dinilai meliputi masalah kebersihan, keindahan dan kelengkapan administrasi. Penilaian kebersihan mencakup kebersihan seluruh ruangan, mulai ruangan Danramil, piket, ruang data, dan ruangan Bamin. Selain itu, dilakukan juga penilaian administrasi pangkalan, dan keindahan di area pangkalan.

“Seluruh Koramil bersama anggotanya tetap berupaya untuk mempersiapkan segala konsep pelaksanaan kegiatan yang sebenarnya merupakan kegiatan sehari-hari sesuai dengan program kerja Koramil,” pungkasnya.

Sumber: penrem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO