Di Inggris, segera Dirilis Rumah Bordir Robot Se**

Di Inggris, segera Dirilis Rumah Bordir Robot Se** Aku siap melayanimu. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Bordil robot segera menjadi kenyataan di Inggris, sebagai jawaban atas revolusi secara nasional. "De bordil robot" ini masih dalam tahap awal. Dan tempat ini diyakini hotspot pariwisata seperti distrik lampu merah Amsterdam dan Thailand akan mengambil robot berbondong-bondong mereka.

Pelacuran robot seperti adegan dalam filme Channel 4, yang menggambarkan manusia bercinta dengan cyborg segera menjadi kenyataan di Inggris. 

Profesor Hukum John Danaher melakukan penelitian, menyimpulkan bahwa robot bisa  menjadi pengganti yang baik untuk pelacur manusia. Dia mengatakan kepada Daily Star: "The cyborg bisa memenuhi keinginan untuk variasi ual," kata dia. 

"Teknologi bisa mengembangkan ikatan emosional dengan klien. Bahkan robot bisa melakukan yang hampir sama dengan  pelacur manusia. Bahkan ini akan membasmi perbudakan ual dan perdagangan manusia. Pelacur robot jauh lebih murah daipada pelacur manusia," kata Danaher.

Ide rumah bordir robot ini, memang masih baru, namun sejalan dengan teror penyakit ual, dan kecerdasan robot ual, ide ini semakin menguat.

Bahkan, manusia mulai mengakui lebih senang berhubungan dengan robot bukan manusia.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO