Muslimat NU Sampang Istiqomah Menangkan Khofifah-Emil

Muslimat NU Sampang Istiqomah Menangkan Khofifah-Emil Kader Muslimat Sampang menyatakan dukungan dan siap memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim. foto: ist

SAMPANG, BANGSAONLINE,com - Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menghadiri Harlah (Hari Lahir) Nahdhatul Ulama' (NU) ke-72 dan tahlil kubro di hotel Trunojoyo, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Rabu (2/5). Kedatangan Khofifah langsung disambut dukungan meriah ribuan warga yang hadir.

Dalam acara itu, Ketua PC NU Kabupaten Sampang Dra. Hj. Kautsar Muhtarom mengajak para jemaah ikut menyosialisasikan program Khofifah-Emil ke masyarakat.

"Kepada semua anggota NU Kabupaten Sampang, telah kami sampaikan. Bahwasanya Ibu Ketua kita, Bunda Khofifah Indar Parawansa akan maju calon gubernur Jawa Timur," kata Hj. Kautsar Muhtarom dalam sambutannya.

Nyai Hj. Kautsar juga menegaskan, NU Sampang siap untuk memenangkan Khofifah dan Emil. Di hadapan Khofifah, ia juga menyampaikan permohonan doa dan dukungan kepada Sampang, agar suara Sampang bertambah banyak, serta diberi hidayah untuk mendukung Khofifah.

"Ibu ketua muslimat ampon rabu (telah hadir), ngereng panjenengan sadajah paongguwan kaangguy (mari kita semua sungguh-sungguh untuk) mengawal dan memenangkan Ibu Khofifah di Jawa Timur," harapnya.

"Banne ghun muslimatta maloloh, mantona, rakana ana'en ajak kappi kaangguy meleh nomor settung, (bukan hanya nya, menantunya, suaminya dan anaknya semua diajak untuk memilih nomor urut 1)," ucap nyai Hj. Kautsar Muhtarom.

Di tempat yang sama, Khofifah mengatakan dukungan di Pilgub 2018 dinilai penting. Khofifah meminta jamaah NU mengajak kerabat, saudara, untuk memilih pasangan nomor satu.

"Nyuwun pangestu, nyuwun dukungan ke ibu-ibu NU. Sampai di rumah sampaikan ke suaminya, tetangganya memilih bu Khofifah, pilih nomor satu," pinta Ketua Umum NU tersebut.

Turut hadir dalam harlah itu, Ketua Pengurus Wilayah (PW) NU Jawa Timur, Nyai Hj. Masruroh Wahid, serta istri Bupati Sampang. (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO