Ajak Tiga Teman, Pemuda Asal Banyuwangi Menggilir Mantan Pacar di Villa Tretes Pasuruan​

Ajak Tiga Teman, Pemuda Asal Banyuwangi Menggilir Mantan Pacar di Villa Tretes Pasuruan​ Ilustrasi. Foto: Net

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Mantan pacar bejat. Sebutan itu mungkin pantas disematkan kepada Indra Wahyudi (24). Pasca diputus pacarnya, ia nekat menggilir SS bersama tiga temannya hingga alami pendarahan.

Gadis asal Sidoarjo itu disetubuhi beramai-ramai oleh Indra dkk di sebuah villa di Tretes Prigen, Pasuruan pertengahan Februari lalu. Beruntung, apa yang dialami SS ini tidak membuatnya hamil.

Akibat perbuatannya itu, warga Desa Kedayung, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi ini harus mendekam di sel tahanan Polres Pasuruan. Ia diamankan polisi dua hari yang lalu di tempat kerjanya, di sebuah toko waralaba di Sidoarjo. Sedangkan tiga temannya masih buron.

Kepada BANGSAONLINE.com, Indra mengaku sakit hati dengan mantan pacarnya karena diputuskan begitu saja. Namun, sejujurnya, ia mengaku tidak ingin menyetubuhi dia secara bergiliran. 

"Itu kami terpengaruh miras, jadinya tidak sadar," katanya singkat.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Budi Santoso menampik pengakuan tersangka itu. Kata dia, rencana menyetubuhi korban ini sudah disiapkan sejak lama. Jadi, ceritanya Indra dan korban ini pernah pacaran. Mereka pacaran kurang lebih satu tahun.

Setelah itu, tanpa diketahui penyebabnya, hubungan kedua orang ini renggang dan mereka putus. Pasca putus, keduanya tetap menjalin komunikasi secara baik. Hingga akhirnya, tersangka mengajak korban bertemu.

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO