Kowal Armada II Latihan Membatik Shibori

Kowal Armada II Latihan Membatik Shibori Suasana pelatihan membatik Shibori.

SURABAYA, BANGSAONLINE. com - Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II, Ny. Retno Didik Setiyono, menghadiri pelatihan keterampilan seni membatik Shibori dari Ibu Catrananggadi Jalakanyasena daerah untuk Kowal Wilayah Surabaya. Pelatihan diadakan di Gedung Panti Tjahaja Armada (PTA) , Ujung Surabaya, Jumat (28/09).

Pakor Kowal Wilayah Surabaya Kolonel Laut(KH/W) Dra. Zahar Mahmudah mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian yang diberikan ibu ketua daerah Jalasenastri Armada II (KDJA II). Dia berharap, ilmu yang didapat selama belajar membatik ini berguna bagi anggota Kowal. Terutama anggota Kowal yang akan memasuki purna tugas untuk bekal mengisi waktu dan bisa menambah penghasilan.

Baca Juga: Targetkan Capai 70 Persen, Pangkoarmada II Gelar Serbuan Vaksin di Ngawi 30 Ribu Dosis

Usai menerima amanat Pakor Kowal dilanjutkan dengan pengarahan Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA II). Dalam arahannya, KDJA II mengucapkan banyak trima kasih kepada seluruh perwakilan Kowal yang telah mengikuti pelatihan ketrampilan membatik Shibori.

“Harapan kita pada para peserta latihan agar ilmu yang sudah diterima dan di dapatkan supaya ditularkan kepada Kowal yang lainya,”ujar dia.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II dan perwakilan Kowal Wilayah Surabaya. (*/ns)

Baca Juga: 3.000 Warga Blitar Mendapatkan Telur Gratis Usai Mengikuti Vaksinasi

Sumber: *Dispen Koarmada II

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO