Gebyar Batik Pamekasan Ajang Pamerkan Pesona Batik Khas Pamekasan

Gebyar Batik Pamekasan Ajang Pamerkan Pesona Batik Khas Pamekasan Saat Bupati dan para kepala OPD Pamekasan melakukan fashion show di acara GBP.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menggelar Gebyar Batik (GBP) yang secara langsung juga dihadiri Bupati bersama Pj. Sekda, Ketua DPRD juga beberapa kepala OPD serta didukung UMKM binaan Pemda dan komunitas batik Surabaya (IBAS) di Gedung Dyandra, Surabaya, Jawa timur. Sabtu (27/10/18).

Gelaran batik saat kali ini ada yang berbeda, Baddrut Tamam beserta beberapa kepala OPD pamekasan yang langsung melakukan fashion show untuk menampilkan pesona batik di depan para undangan dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Dalam sambutannya Bupati , Badrut Tamam menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara GBP.

"Kegiatan yang sudah diselenggarakan dua kali ini untuk memperkenalkan ke masyarakat luar akan pesona batik ," tutur Baddrut.

GBP ini diadakan dalam rangka menumbuhkan kembangkan para pecinta batik dan dijatim, sehingga batik mendapat tempat hati para pecinta batik.

"Saat ini atmosfir di ruangan ini aura tuwah yang luar biasa dari batik saya rasa sangat kuat," ungkap Bupati yang sangat bangga terhadap batik tersebut.

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO