Sandiaga Uno Resmikan Roemah Djoeang di Lamongan

Sandiaga Uno Resmikan Roemah Djoeang di Lamongan Sandiaga Uno saat meresmikan Roemah Djoeang di Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga S Uno, meresmikan Roemah Djoeang yang juga sebagai posko pemenangan Prabowo-Sandi di Jalan Basuki Rahmat Kabupaten Lamongan, Senin (4/12).

“Hari ini kita meresmikan Roemah Djoeang di Lamongan. Di akhir-akhir ini bermunculan Roemah Djoeng yang melibatkan masyarakat yang diharapkan mampu menumbuhkan semangat untuk berkembang dan maju, terutama terkait perekonomianya,” kata didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Lamongan, Tsalis Fahmi, kepada sejumlah wartawan.

Dalam kesempatan itu, Sandi mengajak para relawan bermitra dengan rakyat untuk demi pemenangan pasangan Prabowo-Sandi. “Dan Roemah Djoeang ini berhasil tumbuh berkembang seperti jamur di musim penghujan karena mereka melibatkan partisipasi masyarakat. Kita bisa lihat sendiri tidak ada jarak antara calon pemimpinnya dengan masyarakat,” jelasnya.

Ia kemudian mencontohkan menu saat makan bersama, yakni makanan tradisional khas Lamongan berupa nasi Boranan. “Nasi Boranan bisa jadi ikon untuk meningkatkan pariwisata dan membuka lapangan kerja. Wisata kuliner nasi boranan ini bisa menjadi unggulan sehingga mampu meningkatkan taraf perekonomian warga,” ungkapnya.

Selain meresmikan Roemah Djoeang di Lamongan, Sandiaga juga menemui warga Lamongan di Waduk Gondang, di area pertanian organik di Desa Besur Kecamatan Sekaran, dan bertemu tokoh ulama serta menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Sunan Drajat Paciran. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO