Inilah Destinasi Alam untuk Liburan Terbaik di Bandung

Inilah Destinasi Alam untuk Liburan Terbaik di Bandung

BANGSAONLINE.com - Bicara mengenai pasti tidak akan ada habisnya bila membahas tentang destinasi wisatanya. Mulai dari destinasi kekinian hingga destinasi alamnya sangat menarik untuk dikunjungi saat ini. Bagi Anda yang sedang ingin berlibur ke namun masih bingung mau ke destinasi yang mana, artikel ini dapat menjadi pembimbing Anda ketika menapaki setelah memesan tiket bus Daytrans. Inilah tujuh destinasi alam terbaik untuk liburan Anda selama di :

1. Gunung Tangkuban Perahu

Tempat wisata yang terletak di Cikole, Lembang, , Jawa Barat ini sangat menarik untuk dikunjungi. Gunung Tangkuban Perahu meliki hawa sangat sejuk yaitu mencapai 2 derajat celcius karena berupa area penggunungan. Gunung Tangkuban Perahu memiliki bentuk yang unik yaitu bagaikan perahu yang terbalik. Tidak heran gunung ini dinamakan Gunung Tangkuban Perahu. Hal ini yang menjadi daya tarik tempat ini.

2. Kawah Putih Selatan

Kawah Putih merupakan sebuah kawah yang terbentuk setelah letusan Gunung Patuha. Tempat wisata ini terletak pada ketinggian 2.400 mdpl, tak heran suhu udara di tempat ini sangat dingin yaitu berkisar 8 hingga 22 derajat Celcius. Kawah Putih memiliki pesona yang indah, sangat cocok untuk dijadikan objek fotografi. Kawah Putih terletak di Cidiwey, Jawa Barat tepatnya jalan Soreang Cidiwey kurang lebih 50 km dari kota .

3. Curug Maribaya

Curug Maribaya terletak di Kampung Cikondang, Cibodas, Lembang, Kabupaten Barat, Jawa Barat. Letak Curug Maribaya sendiri berada dalam kawasan Taman Maribaya. Air curug akan terlihat sangat jernih ketika musim kemarau. Hempasan air dari atas curug akan membawa sensasi sejuk terlebih ketika terdapat angin yang menghembus kepada air terjun. Hal ini yang menjadi daya tarik Curug Maribaya.

4. Ranca Upas

Lihat juga video 'Mandi di Air Terjun Sedudo Nganjuk, Bisa Bikin Awet Muda?':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO