Sepasang Kekasih di Kediri Tega Bunuh dan Kubur Bayinya Sendiri

Sepasang Kekasih di Kediri Tega Bunuh dan Kubur Bayinya Sendiri Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal memegang cangkul yang digunakan mengubur bayi didampingi Wakapolres dan Kasatreskrim saat menggelar rilis sepasang kekasih yang tega bunuh bayinya sendiri. foto: ARIF K/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sepasang kekasih, AI (18) warga Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri dan LI (19) warga Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri, diamankan petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kediri.

Kedua pelaku itu diamankan lantaran telah membuang dan mengubur bayinya dari hasil hubungan gelap. 

Kasus tersebut terungkap dari seorang warga yang bernama Sumarti warga Dusun Bukaan Desa Keling Kecamatan Kepung, yang curiga saat keluar ke belakang rumahnya. Saat itu ia melihat gundukan tanah seperti kuburan yang berada di dekat pohon bambu. Lantaran curiga, Sumarti memberitahu anaknya untuk membongkar gundukan tanah.

Saat dibongkar, isi gundukan itu ternyata bayi berjenis kelamin laki-laki. Kaget ada bayi terkubur di belakang rumahnya itu, Sumarti melapor ke Polsek Kepung.

"Setelah dilakukan serangkaian penyelidikan, kedua pelaku sepasang kekasih ini kita amankan," ungkap Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton, Kamis (3/1/2019).

Kapolres Kediri membeberkan kronologi kasus tersebut. Yakni, awalnya LI yang saat itu berada di tempat kos Tulungagung merasa akan melahirkan. Pelaku berusaha melahirkan si jabang bayi sendirian.

Lihat juga video 'Terekam Kamera CCTV, Seorang Bapak-Bapak Curi Handphone di Kedai Kopi Kediri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO