​HARIAN BANGSA Sudah Jangkau Nasional dan Internasional

​HARIAN BANGSA Sudah Jangkau Nasional dan Internasional Kiai Ghozali Said menyampaikan sambutan. foto: REVOL/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com-Jangkauan sudah mencapai nasional, bahkan internasional. Demikian disampaikan KH Imam Ghazali Said, pengasuh rubrik Islam Sehari-hari di dan BANGSAONLINE.

Hal itu disampaikan Kiai Ghazali, saat menyampaikan pesan dan kesan  dalam acara ulang tahun ke-19 di restoran Primarasa Jl Ahmad Yani, Surabaya, Jumat (01/03/2019) siang.

“Saya kenal dengan Pak Masud Adnan, ketika masih jadi wartawan Amanah. Lalu, Pak Ud gabung Duta Masyarakat, akhirnya ketemu lagi. Dulu saya menulis cerita bersambung Cinta di Padang Karbala. Lalu saya dipercaya menjadi pengasuh rubrik Islam Sehari-hari,” kata Kiai Ghazali.

Bahhkan, pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wonocolo ini, dari materi-materi tanya jawab dalam rubrik ini, sudah berhasil dibukukan, khusus untuk Fiqih Ramadan. Sudah cetak ulang tiga kali.

“Saya yang mengasuh rubrik ini, akhirnya tahu bahwa sudah dibaca seluruh Indonesia, bahkan dunia. Karena pertanyaan yang muncul datang dari mana saja, termasuk TKW dan TKI. Dengan adanya BANGSAONLINE, gaung sangat terasa,” kata dia.

“Rubrik khusus pesantren di misalnya, juga sangat diminati. Termasuk PP Amanatul Ummah dulu, tak langsung terkenal. Tapi karena publikasi media, akhirnya menjadi pesatren pilihan seperti sekarang ini,” pungkas Dekan Fakultas Adab dan Humaniora UINSA Surabaya itu. (vol/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sensasi Naik Kapal Cepat ke Pulau Sabang, Perjalanan Jurnalistik CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO