Berikan Dukungan Jokowi-Amin, ​Ribuan Emak Senam Gaspol di Pinka Tulungagung

Berikan Dukungan Jokowi-Amin, ​Ribuan Emak Senam Gaspol di Pinka Tulungagung Emak-emak di Tulungagung saat senam gaspol di Pinka.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Sedikitnya 2.000 perempuan ikuti senam Gaspol, Senin (18/3). Senam yang merupakan bentuk dukungan bersama Jokowi-Ma'ruf itu dilaksanakan di Bantaran Pinggir Kali (Pinka) .

Meski kegiatan dilaksanakan pada siang hari sekitar pukul 13.00 WIB, dengan cuaca cukup panas namun antusias para perempuan pada saat melakukan gerakan senam tetap bersemangat mengikuti gerakan para instruktur dari atas panggung Gaspol hingga acara selesai.

Pada acara itu, para peserta mengunakan baju kampanye berwarna putih bertuliskan Optimis Untuk Indonesia Maju di bagian punggung sedangkan di bagian dada nomor 01, kerudung berwarna merah dan Bandana bertuliskan 01. Perempuan yang hadir itu dari berbagai kecamatan di .

Menurut keterangan Nina, salah satu instruktur senam mengatakan bahwa kegiatan senam ini dilakukan sebagai bentuk simpatisan serta dukungan penuh kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 01.

"Dengan kegiatan ini, sebagai bentuk solidaritas para kelompok ibu-ibu senam dari yang mendukung Jokowi-Amin. Selain itu juga sebagai ajang gerakan sehat untuk perempuan," katanya kepada Wartawan.

Senam Gaspol ini diikuti oleh anak anak, para remaja, perempuan usia lanjut dan sebagian laki laki. 

Sedangkan ada beberapa lagu pengiring senam kusus Jokowi-Amin, salah satunya dengan gerakan seman yang memperlihatkan gerakan tangan dan menunjukkan jempol kanan dan kiri.

"Kami semua kompak mengikuti gerakan dari instruktur senam dari panggung. Sangking semangatnya ibu-ibu mengikuti hingga selasai.Karena kami mendukung calon pemimpin yang merakyat," ungkapnya. (fer/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO