Kepala Kemenag Lamongan Launching Gerakan Indonesia Menulis Alqur'an

Kepala Kemenag Lamongan Launching Gerakan Indonesia Menulis Alqur Kepala Kemenag Lamongan, Soleh memberikan penghargaan kepada pengurus FKPAI K. Abdul Karim. foto: NUR QOMAR/ BANGSAONLINE

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lamongan H. Soleh, M.Si melaunching Gerakan Indonesia Menulis Alqur'an yang diselenggarakan Badan Kontak Mejelis Taklim (BKMT) yang tergabung dalam Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) non-PNS. 

Ketua Panitia, Hadiatin Muflihatin, M.Pd mengatakan pihaknya harus bekerja keras demi terselenggaranya acara yang digagas BKMT Pusat. "Saya sampaikan terima kasih kepada semuanya, dan mohon maaf," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kantor , Soleh dalam sambutannya menegaskan, agar penyuluh agama Islam terus meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dan menjalankan tugas kepenyuluhan dengan baik dan menyejukkan. "Penyuluh harus istiqomah menjalankan tugas, dan harus menggelar kegiatan di kampung masing-masing, insya Allah barokah," ujar Soleh, Kamis (4/4) pagi. 

Selain itu, Soleh meminta semua penyuluh meningkatkan kinerja. Tidak hanya kegiatan, tetapi juga membuat laporan kegiatan. "Dengan adanya penambahan insentif, penyuluh agama di Lamongan semakin rajin dan lebih baik," ujarnya.

Launching Gerakan Indonesia Menulis Alqur'an yang diikuti 216 Penyuluh Agama Islam non-PNS dan masing-masing anak binaanya berlangsung dengan khidmat. "Saya mengapresiasi BKMT yang menggelar acara ini (Gerakan Indonesia Menulis Al Qur'an) di Lamongan. Semoga barokah dan mendapat ridlo dari Allah SWT," pungkasnya. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO