Remas Bokong Wanita, Pria ini Diamankan Warga Kepatihan Sidoarjo, Nyaris Dihakimi Massa

Remas Bokong Wanita, Pria ini Diamankan Warga Kepatihan Sidoarjo, Nyaris Dihakimi Massa Pelaku diamankan di Mapolresta Sidoarjo dan motornya yang sempat dirusak oleh warga yang emosi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Gara-gara meremas bokong seorang wanita, M. Rizky Alfasri (28 tahun) warga Desa Kepatihan RT 03 RW 04 Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo nyaris jadi bulan-bulanan ratusan warga setempat.

Peristiwa ini terjadi Selasa (11/6) malam sekira pukul 19.00 WIB. Korbannya adalah Khalifatul Rosidah (33), juga warga Desa Kepatihan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sewaktu korban Khalifatul Rosidah naik sepeda motor sendirian dari arah Timur di Jl. Desa Kepatihan hendak pulang ke rumah. Saat sampai di depan makam Desa Kepatihan, tiba-tiba pantatnya diremas dari belakang oleh pelaku Rizky Alfasri yang melaju dari arah yang sama.

Terkejut pantatnya dipegang oleh pelaku, korban sontak berteriak sambil memaki-maki pelaku. Kemudian teriakan tersebut didengar oleh warga sekitar, hingga akhirnya pelaku dikejar.

Pelaku akhirnya berhasil diamankan oleh warga, kemudian oleh perangkat desa setempat dibawa ke kantor Balai Desa Kepatihan.

Warga yang emosi langsung berduyun-duyun mendatangi Balai Desa Kepatihan, Tulangan. Dalam sekejap, sudah ada sekitar 300 orang yang berkumpul di Balai Desa Kepatihan dan makin lama jumlahnya bertambah banyak. Warga yang datang bermaksud menghakimi pelaku. Namun tak lama kemudian, petugas Polsek Tulangan dibantu Polsek Krembung dan anggota Raimas Polresta Sidoarjo yang datang ke lokasi berhasil mengevakuasi pelaku sekira pukul 21.15 WIB.

Meski demikian, warga yang terlanjur geram sempat merusak motor pelaku.

Kapolsek Tulangan AKP Gatot Setyo Budi membenarkan adanya pria di Desa Kepatihan yang diamankan akibat meremas bokong seorang wanita. Ia mengatakan saat ini pelaku telah dibawa ke Polresta Sidoarjo guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

"Satu unit sepeda motor Honda Vario nopol W-2178-VV kita amankan," tukasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO