Pria Tanpa Identitas di Persawahan Jatinom Ternyata Bernama Essa, Korban Laka lantas

Pria Tanpa Identitas di Persawahan Jatinom Ternyata Bernama Essa, Korban Laka lantas Petugas saat berada di TKP.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Jasad pemuda tanpa identitas ditemukan tergeletak di persawahan Desa Jatinom, Kecamatan Kanigoro, Rabu (19/6/2019) pagi. 

Korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat dengan posisi tertelungkup. Tak jauh dari ditemukanya jasad korban ditemukan sepeda motor Honda Beat warna putih dengan nopol AG 5903 KBH.

Penemuan jasad ini kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Mardi Waluyo Kota untuk diidentikasi. Pemuda tersebut diketahui bernama Essa Biren Wahyu Djorghi (22) warga Jalan Bali Kota .

"Korban ditemukan pertama kali oleh warga yang hendak ke sawah. Petugas kemudian mengevakuasi korban ke RSUD Mardi Waluyo. Setelah diidentifikasi diketahui korban bernama Essa Biren Wahyu Djorghi (22) warga Jalan Bali Kota ," ungkap Kasatreskrim Polres , AKP Sodik Efendi.

Menurut dia, saat dilakukan olah tempat kejadian perkara, polisi tidak menemukan tanda-tanda yang mengarah kepada tindak kejahatan. Luka lebam pada wajah korban diduga akibat benturan batu setelah korban mengalami kecelakaan tunggal.

Dari keterangan warga di sekitar tempat kejadian, pada malam hari sebelum ditemukanya korban sempat mendengar suara motor melaju dengan kecepatan tinggi. Tak lama kemudian terdengar suara benturan keras.

"Diduga korban terjatuh dari sepeda motornya karena kondisi jalan menurun dan terpelanting ke parit. Saat ini kami berkoordinasi dengan unit laka Satlantas Polres ," pungkasnya. (ina/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO