Senin Lusa, Nadir Ambil Formulir Bacabup Gresik di Nasdem

Senin Lusa, Nadir Ambil Formulir Bacabup Gresik di Nasdem Ahmad Nadir, mantan Ketua DPRD Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Mantan Ketua DPRD Gresik, Ahmad Nadir juga bakal mengikuti penjaringan bakal calon bupati (bacabup) lewat . Nadir akan mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati (cabup) di kantor DPD Gresik, Jalan Veteran Kecamatan Kebomas, Senin (14/10) depan.

Pendaftaran ini akan menjadi penjaringan kedua yang akan diikuti Nadir setelah sebelumnya mendaftar di DPC PDIP sebagai bacabup.

"Senin, Insya Allah saya ambil formulir cabup di ," ujar Nadir kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (11/10).

Menurut Nadir, sedianya dirinya akan mengambil formulir di , Jumat (11/10) hari ini. Namun, atas beberapa pertimbangan, rencana itu diurungkan. "Hari Jumat waktunya mepet karena harus melakukan jamaah salat Jumat. Pertimbangan lain, saya harus meng-fix-kan koordinasi dengan tim dulu," terang mantan Ketua DPC PKB Gresik ini.

Nadir optimis ikhtiarnya maju melalui jalur partai akan berbuah hasil. Ia yakin akan ada partai yang merekomnya. "Saya sangat optimis bisa ikut running Pilbup Gresik dari jalur partai," katanya.

Namun, kalau tak mendapatkan rekom dari parpol, ia mengaku akan manju melalui jalur independen. "Ikhtiar terakhir bisa lewat jalur independen. Dan, untuk menuju ke sana sudah saya siapkan matang," terangnya.

Ditanya soal elektabilitas dan pendanaan, Nadir percaya diri. Ia mengklaim elektabilitasnya sangat baik. "Soal pendanaan, insya Allah sangat siap. Masak sudah niat maju Pilbup tak menyiapkan bekal," pungkasnya. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO