Dinkes Bakal Pantau Kesehatan Mahasiswa Asal Pamekasan yang akan Datang dari China

Dinkes Bakal Pantau Kesehatan Mahasiswa Asal Pamekasan yang akan Datang dari China Plt. Kadinkes Kabupaten Pamekasan, dr. Farid Anwar.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan Kabupaten Pamekasan siap memberikan pendampingan medis kepada para mahasiswa yang baru saja datang dari China dan saat ini masih menjalani karantina di Natuna.

Hal tersebut disampaikan Plt. Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pamekasan dr. Farid Anwar. "Kita tetap akan memberikan pendampingan medis terhadap mahasiswa dari Kabupaten Pamekasan yang datang dari China," tutur dr. Farid saat dihubungi BANGSAONLINE.com melalui media WhatsApp, Senin (03/02/20).

"Kita berikan pendampingan ekstra agar kesehatan anak-anak bisa terus dipantau perkembangannya. Para mahasiswa dari Kabupaten Pamekasan ini kita akan pantau terus tesehatannya," tukasnya.

Perlu diketahui, ada 6 mahasiswa asal Kabupaten Pamekasan yang menempuh pendidikan di negeri China. Mereka saat ini sedang dikarantina di Natuna usai dievakuasi pemerintah dari Wuhan, China. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO