Sudah 46 Pasien Covid-19 di Jawa Timur Sembuh

Sudah 46 Pasien Covid-19 di Jawa Timur Sembuh Gubernur Khofifah bersama Forkopimda Jatim menggelar istighosah qubro secara online di Gedung Negara Grahadi. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemprov bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Jatim terus bekerja mengendalikan . Tren positif ditunjukkan dengan makin bnyaknya pasien yang dinyatakan sembuh. Per hari Rabu (8/4) jumlah pasien yang sembuh sudah 46 orang atau kalau dipersentasekan mencapai 23,47 persen.

"Alhamdulillah, sudah 46 orang pasien yang dinyatakan sembuh. Semoga angka ini terus meningkat," tutur Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jatim, Rabu (8/4) petang.

Gubernur juga memberikan update terbaru terkait angka positif sebanyak 196 orang atau bertambah 2 orang. Sedangkan pasien dalam pengawasan (PDP) jumlahnya 1.185 atau bertambah 1 orang dari kemarin. Sementara orang dalam pemantauan (ODP) menjadi 12.314 atau bertambah 2 orang dibanding kemarin.

"Ikhtiar lahir ini kita padukan dengan ikhtiar batin. Kebetulan malam ini bertepatan dengan malam nisfu sya'ban. Kita juga laksanakan istighosah qubro secara online. Semoga wabah ini segera berakhir," ujar gubernur perempuan pertama di Jatim ini.

Dalam istighosah qubro ini lengkap dihadiri Gubernur Khofifah dan Wagub Emil Dardak serta Forkopimda Jatim. Sementara di PWNU Jatim ada KH. Marzuki Mustamar, Ketua PWNU Jatim.

Sementara di Pondok Pesantren Lirboyo diikuti sejumlah kiai khos seperti KH. Zainudin Djazuli, KH. Nurul Huda Djazuli, KH. Anwar Mansur serta belasan kiai lainnya. (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO