Fadeli Gerakkan Gerbong Mutasi Pemkab Lamongan

Fadeli Gerakkan Gerbong Mutasi Pemkab Lamongan Sejumlah pejabat secara simbolis menerima SK. foto: Haris/Harian Bangsa

LAMONGAN (BangsaOnline) - Dipenghujung Tahun 2014 Gerbong mutasi di tubuh Pemkab Lamongan kembali digerakkan. Dalam mutasi kali ini, Bupati Fadeli lakukan bongkar pasang pejabatnya.

Mereka ini terdiri dari Pejabat esselon II sebanyak 4 orang, Pejabat esselon III sebanyak 24 orang dan Pejabat esselon IV sebanyak 4 orang. Mutasi dipenghujung tahun 2014 ini dipimpin langsung oleh Bupati Lamongan, Fadeli yang dilaksanakan di Pendopo Lokatantra.

Ditangani dengan pengucapan sumpah dan janji yang didampingi para rohaniawan/wati para pejabat diambil sumpahnya berdasarkan agama dan keyakinan yang dianut.

Setelah itu secara simbolis, Bupati Fadeli menyerahkan SK yang diterimakan pada Eko T Prasetyo sebagai Kasubag RT pada bagian Umum yang sebelumnya sebagai Ajudan Bupati Fadeli.

Fadeli juga menyerahkan SK Mutasi pada Sulastri yang ditetapkan sebagai Sekretaris Dewan DPRD Lamongan dan Gunadi yang sebelumnya sebagai Kabag Organisasi dilantik sebagai Kepala Dinas PerIndagKop.

Menariknya, ada beberapa jabatan mengejutkan diantaranya, Kabag Humas Pemkab yang sebelumnya dijabat M.Zamroni diganti Sugeng Widodo yang sebelumnya menempati posisi Kasi pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda). Sementara M.Zamroni "dikembalikan" ke habitat asalnya sebagai Camat Glagah.

Bupati Fadeli menegaskan, adalah sesuatu yang biasa terjadi. Saya kira ini disadari oleh semua pejabat. Syukuri jabatan baru yang dipercayakan kepada diri kalian. Jangan mengeluh soal jabatan yang dulu basah dan sekarang kering, tegas Bupati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO