JIIPE Serahkan Bantuan Mobil Ambulans ke Desa Manyarejo

JIIPE Serahkan Bantuan Mobil Ambulans ke Desa Manyarejo Penyerahan CSR JIIPE berupa mobil ambulans kepada Kades Manyarejo. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - PT Berkah Kawasan Manyar Sejahtera (BKMS) sebagai pengembang dan pengelola kawasan industri Java Integrated Industrial and Port Estate () menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans kepada Desa Manyarejo.

Penyerahan satu unit mobil operasional kesehatan ini dilakukan langsung oleh Direktur Keuangan PT. BKMS, Ifan Johar Kuswahyudi dan Direktur Human Resources & General Affair, Henri Handoko di kantor PT. BKMS. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Desa Manyarejo, Yudiono.

Yudiono mengaku bersyukur atas pemberian bantuan operasional dari PT. BKMS berupa mobil ambulans. Terlebih, saat ini wilayah Kecamatan Manyar berada di zona merah COVID-19.

"Alhamdulilah terima kasih atas pemberian bantuan mobil operasional kesehatan. Di saat pandemi COVID-19, mobil langsung kita gunakan standby di posko Manyar," ujar Yudiono, Kamis (24/4).

Direktur Keuangan PT. BKMS, Ifan Johar Kuswahyudi menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan peduli kepada warga sekitar. Selama pandemi COVID-19, selain bantuan APD, pihaknya juga memberikan bantuan paket sembako kepada warga.

"Semoga bantuan ambulans dapat dimanfaatkan oleh pemerintah desa untuk operasional kesehatan dalam rangka meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat desa Manyarejo," terangnya.

Direktur HR & GA, Henri Handoko menambahkan, telah melakukan berbagai kegiatan dalam penanganan dan pencegahan COVID-19.

"Bantuan yang telah diberikan seperti melakukan penyemprotan disinfektan, pemberian thermal gun, dan alat pelindung diri (APD) berupa masker. Dalam waktu dekat kami juga akan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat terdampak secara ekonomi selama pandemi COVID-19," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO