Tambah Satu Orang, Pasien Positif Covid-19 di Sumenep Jadi Lima Orang

Tambah Satu Orang, Pasien Positif Covid-19 di Sumenep Jadi Lima Orang Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K. bersama anggota tim lainnya saat konferensi pers di Posko Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumenep, Kamis (30/04/2020) malam.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Coronavirus Disease () Kabupaten kembali mengonfirmasi adanya penambahan satu pasien positif .

Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolres , AKBP Deddy Supriadi selaku Wakil Ketua Gugus Tugas, bersama anggota tim lainnya saat konferensi pers di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Kabupaten , Kamis (30/04/2020) malam.

AKBP Deddy Supriadi menyampaikan, bahwa pasien kelima yang terkonfirmasi positif merupakan karyawan salah satu bank swasta di Kabupaten . Pasien tersebut sempat melakukan rapid test pada tanggal 22 April 2020 lalu, dan hasilnya ternyata reaktif, sehingga dilakukan swab pada tanggal 25 April 2020.

“Hasil swab yang baru diketahui pada Kamis (30/04/2020) sore, menujukkan bahwa pasien yang merupakan warga Desa Kalimo'ok, Kecamatan Kalianget tersebut terkonfirmasi positif , dan saat ini menjalani karantina di salah satu rumah sakit swasta di Surabaya,” tegas Kapolres.

Sebelumnya, kapolres menjelaskan pasien tersebut usai di-rapid test sudah melakukan isolasi mandiri untuk menghidari kontak dengan orang lain.

Terkait hal ini, kapolres menegaskan gugus tugas akan melakukan tracing (penelusuran) terhadap pihak-pihak yang berinteraksi dengan pasien kelima ini, untuk mempersempit penyebaran . (aln/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO