Bupati Fadeli Cek Kualitas Makanan Produksi Dapur Umum Kecamatan

Bupati Fadeli Cek Kualitas Makanan Produksi Dapur Umum Kecamatan Bupati Fadeli melihat langsung proses pengolahan makanan di dapur umum.

LAMONGAN, BANGSAONLINE. com - Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPPC) Kabupaten Lamongan terus mengawal kualitas makanan yang diproduksi yang ada di 27 kecamatan. Kali ini yang menjadi perhatian dan ditinjau langsung Bupati Lamongan yang sekaligus Ketua tim GTPPC adalah yang ada di Kecamatan Kalitengah dan Kecamatan Karangbinangun, Sabtu, (2/5).

"Saya ke sini memastikan program berjalan sesuai rencana sampai tingkat bawah," ujar Fadeli.

Saat melihat langsung proses produksi makanan di di Kecamatan Kalitengah, Fadeli pun memuji masakan para ibu-ibu yang memasak. "Nasinya punel, enak," ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Fadeli, hasil olahan berupa dari para ibu-ibu yang bertugas di ini selanjutnya akan dibagikan kepada warga. "Satu porsi ini ada nasi, sayur dan lauk pauk, kurma, ini sudah bisa dibilang cukup memenuhi kebutuhan gizi warga Lamongan," tuturnya.

Selain itu, Fadeli juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada ibu-ibu yang ikut ambil bagian memasak di . "Ibu-ibu ini telah sama-sama membantu dalam gerakan penanggulangan di Lamongan," katanya.

Untuk diketahui, ini tersebar di 27 kecamatan di wilayah Lamongan sudah aktif beberapa hari lalu. Dari yang berada di setiap kantor kecamatan, setiap hari akan memproduksi 30 ribu nasi kotak yang akan dibagikan kepada warga Lamongan terdampak .

Ia menambahkan, keberadaan di masa pandemi saat ini sangat besar manfaatnya bagi masyarakat yang mengalami penurunan pendapatan akibat dampak dari pandemi virus corona ini. “Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat dan kita semua berharap pandemi ini segera berakhir," pungkas Fadeli. (qom/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO