Warga Gresik Positif COVID-19 Tambah 2 Orang, dari Desa Randegansari

Warga Gresik Positif COVID-19 Tambah 2 Orang, dari Desa Randegansari Sebaran kasus Covid-19 di Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Warga yang positif virus Corona (COVID-19) kembali bertambah 2 orang, dari Desa Randegansari, Kecamatan Driyorejo. Dengan begitu, total warga yang terinfeksi COVID-19 menjadi 32 orang.

Hal ini disampaikan Jubir Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan COVID-19 , drg. Saifudin Ghozali melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (3/5). "Keduanya dirawat di RS Surabaya," ujarnya. 

Dikatakan Ghozali, dari 32 warga positif COVID-19, tercatat 5 orang meninggal, 8 sembuh, dan 19 dalam perawatan. "Jadi, hari ini ada tambahan 3 pasien COVID-19 yang sembuh," tegas Ghozali.

Ketiga pasien sembuh tersebut berasal dari Desa Sukomulyo Kecamatan Manyar, Desa Pundutrate Kecamatan Benjeng, dan Desa Indro Kecamatan Kebomas. "Ketiganya dinyatakan sembuh setelah hasil swab sudah dua kali berturut negatif, dan didukung foto thorax yang sudah bagus," terangnya.

Kemudian untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) menjadi 150 orang, 5 di antaranya meninggal. Sementara Orang Dalam Pemantauan (ODP) menjadi 1.121 orang, Orang Dalam Risiko (ODR) 1.058 orang, dan Orang Tanpa Gejala (OTG) 180 orang. (hud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO