Nostalgia, Mantan Wali Kota Probolinggo Buchori Bagikan Tempe ke Emak-emak

Nostalgia, Mantan Wali Kota Probolinggo Buchori Bagikan Tempe ke Emak-emak Mantan Wali Kota Probolinggo, Buchori (kaos hitam) saat membagikan tempe kepada warga. Sayang, kegiatan ini justru mengundang kerumunan di saat pemerintah sedang gencar mengampanyekan physical distancing untuk mencegah penularan Covid-19.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Mantan Wali , Buchori kembali bernostalgia. Meski sudah tidak menjabat sebagai Wali Kota, Buchori tidak bisa meninggalkan kebiasaannya. Seperti melakukan bagi-bagi tempe dan telur kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan di Kelurahan Sumber Wetan, Kecamatan Kedupok, . “Ini kebiasaan saya yang tidak bisa saya tinggalkan,” katanya kepada wartawan, Selasa (26/5).

Menurut Buchori, silaturahim dan membantu masyarakat itu memanjangkan umur. Itulah sebabnya, pria yang pernah menjabat Wali dua periode itu tidak bisa memutus tali silaturahim dengan masyarakat.

“Silaturahim sambil membantu masyarakat itu akan dilakukan secara kontinyu,” tandas pria yang baru saja bebas dari Rutan Medaeng ini.

Giat silaturahim sambil membantu masyarakat itu rencananya akan dilakukan setiap minggu sekali. Bahkan nantinya akan dilakukan secara bergiliran.

“Saya tidak punya niatan apa-apa. Saya hanya ingin membantu masyarakat dengan cara bersilaturahim,” katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO