Camat Mantup Lamongan Diwarning Bupati Terkait Maraknya Warung Remang-Remang

LAMONGAN (BangsaOnline) - Geram karena disambati salah satu Ormas soal maraknya warung remang-remang dan plus-plus di Kecamatan Mantup. Bupati Lamongan, Fadeli, akhirnya langsung mengInstruksi secara khusus pada Camat Mantup yang baru saja menjabat, Zubaeri.

Dia diminta segera menuntaskan keberadaan sejumlah warung remang-remang yang ada di Mantup. Perintah langsung tersebut disampaikan Fadeli seusai menerima masukan dari Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Mantup Sujutno saat melakukan kunjungan kerja di Mantup.

Sujutno menyebutkan ada begitu banyak warung remang-remang di Mantup yang berpotensi menimbulkan kemaksiatan.

"Sudah beberapa kali dilakukan operasi oleh yang berwenang, namun nampaknya selalu bocor dan hasilnya nihil," kata Sujutno.

"Saya beri PR khusus untuk Pak Camat Mantup yang baru untuk menuntaskan masalah warung remang-remang di Mantup," tegas Fadeli seusai Sholat Dzuhur di Masjid SMK Muhammadiyah Mantup.

"Tempat maksiat yang besar-besar saja bisa ditutup, apalagi warung kecil-kecil yang tidak memiliki ijin resmi. Namun tentu saya faham ini dilakukan secara bertahap", pungkas Fadeli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO