Pemkab Apresiasi “Mobil Motor Dolan-Dolan Cegah Covid-19”

Pemkab Apresiasi “Mobil Motor Dolan-Dolan Cegah Covid-19” Bupati Pungkasiadi dan Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, tengah meresmikan Mobil Motor Dolan-Dolan Cegah Covid-19.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Mojokerto mengapresiasi inovasi Polres Mojokerto yakni “Mobil Motor Dolan-Dolan Cegah Covid-19”. Inovasi ini dimaksudkan sebagai wahana penegakan disiplin protokol kesehatan di masyarakat.

Launching inovasi ditandai prosesi pecah kendi oleh Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, disertai potong pita oleh Bupati Mojokerto Pungkasiadi, Rabu (15/7) pagi di halaman Mapolres Mojokerto.

“Kami sangat mengapresiasi inovasi ini setinggi-tingginya. Terima kasih kepada Polres Mojokerto, atas ide dan upaya dalam usaha menanggulangi pandemi. Ini bentuk pelayanan pada masyarakat. Saat ini sudah ada 163 orang yang sembuh. Kita tidak akan berhenti berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata bupati.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, tak lupa mengucapkan terima kasih pada satuannya yang tidak mengenal lelah dalam upaya menangguangi pandemi.

“Mobil Motor Dolan-Dolan Cegah Covid-19, kita buat untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan pada masyarakat. Keluarga kita sudah banyak yang sembuh saat ini. Namun, kita tidak boleh berhenti mengedukasi dan mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan. Terima kasih pada satuan lalu lintas dan jajaran, Kasatbinmas, Bhabinkamtibmas juga Babinsa,” terang Kapolres Mojokerto.

Usai launching, rombongan bupati dan kapolres bergerak menuju Pasar Legi Mojosari, untuk memberi sosialisasi dan edukasi langsung pentingnya protokol kesehatan. Mulai cuci tangan, jaga jarak, hingga disiplin memakai masker. Sosialisasi diikuti secara antusias oeh para pedagang dan masyarakat sekitar.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO