Rabu, 30 September 2020 23:03

​Pasca Tutup Imbas Covid-19, Quds Royal Hotel Kembali Beroperasi

Senin, 03 Agustus 2020 19:53 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
​Pasca Tutup Imbas Covid-19, Quds Royal Hotel Kembali Beroperasi
Quds Royal Hotel kembali beroperasi setelah beberapa waktu tutup karena pandemi Covid-19. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah beberapa saat tutup karena imbas pandemi Covid-19, Quds Royal Hotel kembali beroperasi. Hotel berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda 85 Ampel ini menawarkan suasana khas Timur Tengah. 

Didominasi kubah yang jadi ciri khas tempat ibadah kaum muslim, Quds Royal ingin memberi suasana khas yang tidak dimiliki hotel lain yang ada.

Terlebih hotel yang dibangun tahun 2008 berada di tengah-tengah kawasan religi masjid Ampel yang memiliki nilai historis perkembangan Islam di tanah air.

Sutanto Sukiadi, Manajer Quds Royal mengakui, hotel berkapitas 57 kamar sempat tutup April akibat pandemi Covid-19. "Alhamdulillah, kami buka kembali dengan target tidak muluk-muluk. Bisa bertahan sudah cukup," katanya, Senin (3/8).

Sutanto mengatakan, di tengah kentalnya suasana perkampungan etnis Arab, Quds Royal menawarkan kamar cukup luas dan mewah. Tetapi dengan harga sangat bersahabat.

Terdapat 44 kamar superior, deluxe 6 kamar, junior suite 6 kamar, dan executive suite 1 kamar di Quds Royal. Para tamu akan disuguhkan kentalnya suasana Timur Tengah sangat unik yang ada di Surabaya utara.

Sutanto juga mengatakan, sebelum pandemi melanda, tamu hotelnya cukup beragam. Mulai pedagang, instansional maupun wisatawan yang ingin menikmati uniknya berada di lingkungan masyarakat Arab Yaman yang sudah tinggal ratusan tahun yang lalu.

"Kawasan Ampel itu tidak pernah mati karena ada Masjid Ampel dan Makam Sunan Ampel yang selalu didatangi peziarah dari penjuru tanah air," imbuhnya.

Sutanto menambahkan, Quds Royal tidak jauh dari pusat perbelanjaan di Surabaya dan akses Jembatan Suramadu. Untuk bisa menikmati hotel yang cukup unik, bisa melakukan reservasi di 031-3577554. (mdr/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Minggu, 20 September 2020 21:35 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Banyuwangi banyak memiliki pantai cantik yang mempesona dengan keindahannya. Pantai yang bisa memikat para traveler datang di bumi sunrise of java ini.Tetapi bukan hanya pantai cantik saja yang menarik wisatawan mancan...
Rabu, 30 September 2020 20:15 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Pada tahun 90-an. Saat itu saya baru nikah. Saya bersama beberapa anak muda nongkrong di warung kopi. Tak jauh dari rumah. Warung itu terletak di pinggir jalan. Sekitar 300 meter dari Fakultas Kedokteran Universitas Ai...
Senin, 28 September 2020 22:43 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*32. waidhrib lahum matsalan rajulayni ja’alnaa li-ahadihimaa jannatayni min a’naabin wahafafnaahumaa binakhlin waja’alnaa baynahumaa zar’aanDan berikanlah (Muhammad) kepada mereka sebuah perumpamaan, dua...
Minggu, 27 September 2020 12:00 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...