Danrem 084/Bhaskara Jaya Pimpin Sertijab Dandim 0826/Pamekasan

Danrem 084/Bhaskara Jaya Pimpin Sertijab Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf. M. Effendi saat berpamitan kepada seluruh Anggota Kodim 0826/Pamekasan dengan diantar dan diarak oleh Tim Trail Trapas. (foto: ist).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya (BJ), Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo memimpin serah terima jabatan (sertijab) Dandim 0826/Pamekasan, yakni dari Letkol Inf. M. Effendi kepada Letkol Inf. Tejo Baskoro yang dilaksanakan di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Selasa (4/8/2020).

Selain sertijab Dandim 0826/Pamekasan, ada 2 Komandan Kodim wilayah Korem 084/BJ yang juga melaksanakan pergantian kepemimpinan, yakni Dandim 0827/Sumenep dari Letkol Inf. Atok Sudiana kepada Letkol Inf. Noerholis, dan Kodim 0817/Gresik dari Letkol Inf. Budi Handoko kepada Letkol Inf. Taufik Ismail.

Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo mengatakan, serah terima jabatan seperti ini dalam lingkungan TNI AD sudah menjadi hal yang biasa dan lumrah. Karena semuanya bagian dari dinamika organisasi dalam tubuh TNI AD yang harus mengalir dan pasti terjadi.

"Selamat datang dan selamat bertugas di wilayah Korem 084/BJ kepada para pejabat baru dan lanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh para Dandim sebelumnya, kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas darma bakti selama ini untuk Korem 084/Bhaskara Jaya," pesannya.

Kegiatan penerimaan dan penyambutan Warga Baru Korem 084/BJ ini, ditandai dengan penciuman tunggul bendera satuan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO