Gudang Barang Bekas di Sedati Sidoarjo Terbakar

Gudang Barang Bekas di Sedati Sidoarjo Terbakar Petugas melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah gudang barang bekas milik Mustain (35) di Desa Pranti RT 01 RW 01, Kecamatan Sedati, Sidoarjo terbakar, Selasa (11/8/2020).

Menurut informasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Waktu itu, Muhtadi, salah satu saksi melihat kobaran api yang ada di dalam gudang.

Meski saat kebakaran kondisi sedang turun hujan, api dengan cepat membesar karena terdapat kardus dan bahan yang mudah terbakar lainnya.

Warga yang melihat kejadian itu sempat melakukan proses pemadaman menggunakan peralatan seadanya. Namun, usahanya tidak membuahkan hasil.

Sampai akhirnya Petugas Memadam Kebakaran (PMK) dari unit Tropodo dan Basarnas Juanda tiba di lokasi kejadian. Tak berselang lama, api berhasil dijinakkan.

Kapolsek Sedati AKP Anak Agung Gede Putra Wisnawa mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan olah TKP terkait penyebab pasti kebakaran tersebut. "Dugaan sementara karena korsleting listrik," katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun pemilik mengalami kerugian sekitar Rp 400 juta. "Korban jiwa nihil. Hanya kerugian material saja," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO