Pasca Pendaftaran, RGS Indonesia Tetap Kukuh Klaim QA Bisa Menang Pilbup Gresik 72 Persen

Pasca Pendaftaran, RGS Indonesia Tetap Kukuh Klaim QA Bisa Menang Pilbup Gresik 72 Persen Pendiri RGS Indonesia H. Moh. Khozin Ma'sum (tengah) ketika mengantar pasangan QA mendaftar di KPU. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia, salah satu relawan pendukung pasangan bacabup dan bacawabup Gresik, Moh. Qosim dan Asluchul Alif (QA) ikut mengantar mendaftar di KPU Gresik, Minggu (6/9).

Pasca QA mendaftar, Pendiri RGS Indonesia, H. Moh. Khozin Ma'sum kembali mengeluarkan statement terkait prediksi pemenang .

"Sampai saat ini, RGS tetap kukuh, optimis, dan yakin paslon QA yang kami dukung yang menang di Pilbup Gresik," ujar Khozin Ma'sum kepada BANGSAONLINE.com, Senin (7/9).

Abah Khozin, sapaan akrabnya menegaskan, bahwa pasangan QA akan meraih kemenangan telak di Pilbup Gresik 2020. "Kemenangan QA telak sekali, bisa tembus hingga di angka 72 persen," ungkap Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat Badan Kerjasama Ulama dan Pondok Pesantren Indonesia (DPP Bakuppi) ini.

Hanya, Khozin hingga saat ini enggan buka mulut bagaimana rumus paslon QA bisa menang dengan raihan kemenangan 72 persen. "Itu rahasia. Termasuk metode perhitungannya seperti apa," cetusnya.

Namun, Khozin mengungkapkan satu kiat hingga RGS bisa memetakan kemenangan QA dengan raihan 72 persen. "Jadi, massa RGS itu banyak sekali, menyebar di seluruh desa dan kelurahan. Nah, mereka bergerak menggalang dukungan dengan cara door to door, rumah ke rumah. Dari cara ini RGS bisa menyimpulkan persentase dukungan kepada QA, sehingga bisa disimulasikan raihan suara QA," terangnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO