Tes Jasmani Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita Berjalan Lancar

Tes Jasmani Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita Berjalan Lancar Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita (Rilis) saat mengikuti tes jasmani di RSAL Dr. Ramelan.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Tes kesehatan bagi calon kepala daerah yang digelar KPU memasuki hari kedua, Selasa (8/9). Tahapan ini wajib diikuti paslon peserta Pilkada Serentak 2020, salah satunya bakal calon bupati dan wakil bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko-Lisdyarita (Rilis).

Di hari kedua tes kesehatan ini, pasangan Rilis menjalani tes jasmani di RSAL Surabaya, Selasa (8/9/2020).

Paslon Rilis mendapat kesempatan pertama mengikuti pemeriksaan kesehatan, karena mereka menjadi yang paling awal mendaftar ke KPU Ponorogo.

Dalam keterangannya Sugiri Sancoko mengatakan tes kesehatan kali ini berjalan lancar. "Kami menjalani tes selama dua hari, yang pertama tes psikologi dan di hari kedua ini tes jasmani," terang Sugiri yang didampingi Lisdyarita.

Ia pun mendukung pelaksanaan tes ini, karena menurutnya kesehatan merupakan hal utama. "Dan alhamdulillah di hari kedua ini tes jasmani berjalan dengan baik, lancar, dan yang terpenting adalah doa semua masyarakat Ponorogo," katanya.

"Untuk membangun Ponorogo lebih baik perlu jiwa yang sehat dan energik, dan tentunya dengan semangat muda. Kepada seluruh masyarakat Ponorogo, mari kita sama-sama menjaga kesehatan, apalagi di tengah pandemik Covid-19," tukasnya. (nov/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO