Cek dan Kontrol Ruang Tahanan Polres Pamekasan, Kapolres: Selalu Siaga dan Waspada

Cek dan Kontrol Ruang Tahanan Polres Pamekasan, Kapolres: Selalu Siaga dan Waspada Kapolres Pamekasan didampingi Kalapas Kelas II A Pamekasan mengadakan cek dan kontrol ruang tahanan Mapolres Pamekasan. (foto: ist).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar, S.I.K,. M.Si., sebagai pimpinan baru di jajaran korps baju coklat, melakukan pengecekan dan pengontrolan ruang tahanan, Jumat (18/9/2020).

Dalam pengecekan kali ini, Kapolres Pamekasan didampingi Kalapas Kelas II A Pamekasan, M. Hanafi dan beberapa personel .

Kondisi ruangan tahanan serta kebersihan tidak luput dari pantauan AKBP Apip Ginanjar. Bahkan, Kapolres Pamekasan mengecek secara langsung bagaimana kondisi fisik dan psikologi para tahanan.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar menegaskan kepada seluruh petugas jaga agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaannya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya harapkan kepada anggota piket jaga untuk selalu siaga di tempat penjagaan rutan dan memperhatikan kebersihan ruang tahanan, menu makanan, dan kesehatan para tahanan juga harus diperhatikan,” tegasnya. (yen/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO