Hendak Ketemuan dengan Kenalan Perempuan, Budak Sabu Asal Sidoarjo Diciduk Polisi

Hendak Ketemuan dengan Kenalan Perempuan, Budak Sabu Asal Sidoarjo Diciduk Polisi Kasatresnarkoba Polresta Sidoarjo, AKP M. Indra Najib. (foto: ist).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satresnarkoba Polresta Sidoarjo kembali meringkus budak sabu. Tersangka adalah Wawang Sugianto (23), asal Desa Jemundo RT 16 RW 03, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Kasatresnarkoba Polresta Sidoarjo, AKP M. Indra Najib mengatakan, penangkapan seorang karyawan pabrik itu bermula dari kenalan tersangka dengan seorang perempuan. Namun seorang perempuan tersebut meminta dibelikan sabu.

"Seorang perempuan itu mau ketemuan dengan tersangka kalau dibelikan sabu," kata AKP M. Indra Najib, Kasatreskoba Polresta Sidoarjo, Jumat (18/9/2020).

Nah, karena persyaratan perempuan tersebut, tersangka menghubungi Abdi Randi Saputra (DPO) yang tak lain teman korban untuk dibelikan sabu. "Beberapa kali telepon, tapi dijanjikan terus oleh DPO," terangnya.

Sampai-sampai DPO mengajak tersangka dan memberikan uang Rp 100 ribu dan sisanya Rp 300 ribu dibayar nanti oleh tersangka. "Tersangka diajak oleh DPO ke kawasan Krian untuk menemui seseorang yang saat ini juga menjadi buronan," ucapnya.

Setelah DPO ketemuan dengan temannya tersebut, DPO memberikan sabu paket supra. Setelah itu, tersangka pulang dan hendak memberikan serbuk haram itu sekaligus ketemuan dengan seorang perempuan di kawasan minimarket Taman Pinang Indah.

"Saat hendak bertemu itulah, tersangka kami tangkap beserta barang bukti berupa sabu seberat 0,39 gram dan sebuah handphone," terangnya.

Indra mengaku akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini. "Masih kami kembangkan termasuk dari mana tersangka mendapat sabu tersebut," pungkasnya. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO