PPP Konsolidasi Rapatkan Barisan Menangkan BHS-Taufiq di Pilbup Sidoarjo

PPP Konsolidasi Rapatkan Barisan Menangkan BHS-Taufiq di Pilbup Sidoarjo SOLID: BHS-Taufiq menghadiri Konsolidasi Pemenangan BHS-Taufiq yang digelar PPP Sidoarjo, Jumat (25/6) malam. foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Parpol pengusung paslon Bambang Haryo Soekartono-M Taufiqulbar (BHS-Taufiq) terus memanasi mesin partai untuk meraih kemenangan di Pilbup Sidoarjo 2020.

Setelah Partai Gerindra, Partai Golkar, PKS, dan Partai Demokrat, giliran Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar konsolidasi internal merapatkan barisan memenangkan BHS-Taufiq. Konsolidasi DPC PPP Sidoarjo untuk pemenangan BHS-Taufiq ini digelar di Hotel Luminor, Sidoarjo, Jumat (25/9) malam.

Dalam konsolidasi itu, seluruh kader dan mesin partai berlambang ka’bah ini siap merapatkan barisan untuk bekerja keras memenangkan paslon dengan nomor urut 1 ini.

"Semua kader dan mesin partai pasti akan kami gerakkan untuk memenangkan Paslon BHS-Taufiq dalam Pilkada Sidoarjo 9 Desember 2020. Kami bakal sekuat tenaga menggerakkan mesin partai. Karena Pilkada 2020 ini memiliki relevansi dengan Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024 mendatang," cetus Ketua DPC PPP Sidoarjo, Zuman Malaka.

Sementara dalam paparan visi-misi dan program, BHS-Taufiq bakal membawa Sidoarjo ke arah yang lebih baik. Salah satu progam unggulan yang diusung adalah sesuai keinginan warga Nahdliyin. Di antaranya meningkatkan SDM dan perekonomian berbasis ekonomi kerakyatan.

"Ekonomi kerakyatan jadi progam unggulan kami. Hal itu sesuai dengan cita-cita NU. Kami akan menghidupkan dan mengembangkan perekonomian di pasar tradisional dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)," tegas BHS.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO