Gus Muhdlor-Subandi Optimis Raup 100 Ribu Suara di Kecamatan Waru

Gus Muhdlor-Subandi Optimis Raup 100 Ribu Suara di Kecamatan Waru BERI SEMANGAT: Cawabup Subandi saat konsolidasi tim dan relawan dari Kecamatan Waru, Minggu (4/10). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor)-Subandi optimistis bisa meraup 100.000 suara, khusus dari wilayah Kecamatan Waru.

Target itu disokong suara perolehan pengurus PKB dari tingkat DPC PAC hingga ranting.

Selain itu, juga didukung suara dari MWC NU dan PAC Muslimat Waru, serta dukungan suara dari para relawan setingkat Korcam maupun Kordes.

"Kami (Gus Muhdlor-Subandi) ingin Sidoarjo yang selama 20 tahun ini hijau, tahun ini (Pilkada 2020) akan kita hijaukan lagi. Makanya seluruh tim dan relawan se-Kecamatan Waru kita kumpulkan hari ini. Kami optimis mampu meraih 100.000 suara, bahkan lebih khusus dari Waru," cetus Cawabup Subandi, saat konsolidasi tim dan relawan se-Kecamatan Waru, Minggu (4/10).

Subandi mengungkapkan tidak ada paslon lain, selain yang diusung PKB yang merupakan warga Nahdlatul Ulama (NU). Bahkan hanya Gus Muhdlor-Subandi yang diusung dari partai yang didirikan Gus Dur (Abdurrahman Wahid).

"Sidoarjo harus tetap hijau. Kami mengajak semua pengurus, tim dan relawan agar Sidoarjo tetap hijau dengan memenangkan paslon nomor urut 2," tegasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO