​PAC Fatayat NU Pragaan Gelar Upgrading dan Pelantikan Pimpinan Ranting

​PAC Fatayat NU Pragaan Gelar Upgrading dan Pelantikan Pimpinan Ranting PAC Fatayat NU Pragaan gelar pelantikan dan upgrading pimpinan ranting. (foto: ist).

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep menggelar Pelantikan Serentak Pimpinan Ranting (PR) Fatayat NU se-Kecamatan Pragaan dengan tema “Bersama Fatayat NU, Mari Berkhidmat Untuk Ummat”, bertempat di Aula Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Pragaan, Minggu (4/10/2020).

“Syukur Alhamdulillah, kami telah membentuk dan melantik Pimpinan Ranting Fatayat NU se-Kecamatan Pragaan di empat belas desa, dan tinggal satu desa lagi yang belum berhasil kami bentuk karena masih ada beberapa rintangan," kata Ketua PAC Fatayat NU Kecamatan Pragaan, Dina Kamilia dalam sambutannya, Minggu (4/10/2020) kemarin.

Ketua MWC NU Pragaan, K.H. Ahmad Junaidi Muarif bangga karena PAC Fatayat NU Kecamatan Pragaan benar-benar bergerak aktif dalam meng-NU-kan masyarakat di Kecamatan Pragaan.

Pihaknya berharap para Pengurus Fatayat NU se-Kecamatan Pragaan mampu mengemban amanah dan menjalankan program organisasi sebaik-baiknya.

Ditambahkan oleh Ketua Pimpinan Cabang Fatayat NU Kabupaten Sumenep, Tin Mayyah, bahwa dirinya merasa bangga dan mengucapkan terima kasih karena telah meringankan beban pimpinan cabang (PC).

“Saya sangat berbangga sekali dengan PAC Fatayat NU Kecamatan Pragaan karena mampu membentuk Pimpinan Ranting Fatayat NU. Sungguh ini adalah kegiatan terbesar dan terbanyak se-Kabupaten Sumenep, juga merupakan PAC keempat yang telah berhasil membentuk Pimpinan Ranting (PR) Fatayat dari 27 kecamatan se-Kabupaten Sumenep,” pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut, yakni Ketua MWC NU dan seluruh Ketua Badan Otonom Nahdlatul Ulama (Banom NU) Kecamatan Pragaan (aln/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO