Didampingi Istri dan Relawan, Cabup Sugiri Sancoko​ Sambangi Pasar Balong Ponorogo

Didampingi Istri dan Relawan, Cabup Sugiri Sancoko​ Sambangi Pasar Balong Ponorogo Cabup Sugiri Sancoko saat menyambangi para pedagang Pasar Balong. (foto: ist).

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Dengan didampingi istri dan para relawan, Cabup Sugiri Sancoko sambangi sejumlah pasar tradisional di wilayah Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Kamis (8/10/2020).

Keakraban para pedagang dan Cabup Sugiro Sancoko begitu tampak, di mana canda gurau begitu terasa seolah tidak ada sekatan antara calon pemimpin dengan rakyat.

"Kami sangat berterima kasih kepada Sugiri yang sudah menyambangi ke Pasar Balong ini, dan kami seperti tidak ada sekat dengan Sugiri dalam merakyatnya beliau kepada kami semua," ujar Jarumi, pedagang di Pasar Balong.

"Kami pedagang pasar hanya meminta kepada Sugiri agar jangan melupakan kami rakyat kecil ini. Dia yang mau turun dan menyapa kami di sini, sampai ini tadi kami diajak sarapan bersama-sama di warung sate blendet khas Balong," sambungnya.

Sementara itu, Calon Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko mengatakan bahwa Pasar Balong ini dari dahulu kondisinya tak pernah berubah. "Ya begini-begini saja. Artinya yang dibutuhkan masyarakat adalah tentunya pasar untuk direnovasi, dirapikan, dan kalau seperti ini pas hujan pasti jeblok. Perkara pedagang, perkara pembeli, bisa berkreasi sendiri," katanya.

"Pemerintah harus hadir di ruang-ruang untuk infrastruktur, termasuk sarana prasarana pasar, dan ini sangat penting sekali karena urat nadi perekonomian," tambahnya.

Setelah melaksanakan sambang di Pasar Balong, Sugiri Sancoko langsung bergegas untuk takziah ke salah satu warga Desa Bajang Balong. (nov/rd/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO